Wednesday, September 10, 2014

SuAtU KeTiKa DaHuLU: JoM JogGiNg

Assalamualaikum...

Wow..lamanye aku x bukak blog nih...hahaha bz bz bz bz puihh...ok first bukak belek2 dulu draft yang ada...hehehe so terjumpa la gambo2 nih...kenangan aku menetap ngan family kakak aku beberapa bulan....weekend pi jogging...but now dah duk balik ngan mak...hehehe
Sekarang pun weekend dah x boleh nk gi jogging2 bagai nih, weekendku dah penuh ngan kelas kelas kelas kelas ko Jahhh...muahaha..hambek ko, nk sgt isi masa terluang kan? kikikiki












1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)